Kamis, 19 Mei 2011

Tech di Kelas : eBeam

Apa itu? Yang Terlibat eBeam perangkat papan tulis interaktif memadukan lebih dari sepuluh multimedia dan alat navigasi dalam satu ramping konsol untuk membuat pengiriman konten yang efektif dan menyenangkan. Bila digunakan bersama dengan komputer yang ada dan proyektor digital, yang Terlibat eBeam memungkinkan pendidik untuk memanipulasi apapun diproyeksikan di dinding.
Bagaimana cara kerjanya? The Terlibat eBeam bekerja dengan menggunakan kombinasi-menangkap gerakan perangkat lunak dan perangkat keras yang didesain khusus untuk membaca sebuah gerakan instruktur dan menginterpretasikan mereka sebagai perintah komputer. Penggunaan stylus eBeam dan unit Terlibat terpasang memungkinkan untuk m anipulation dari gambar yang diproyeksikan, sehingga ketika guru "menulis" kata pada dinding di bidang proyeksi, maka Libatkan membacanya, relay ke komputer, yang proses dan proyek-proyek kembali ke dinding melalui proyektor.
Seberapa sulit untuk digunakan? Ada kurva belajar sedikit, sebagai perangkat lunak yang berpemilik. Bermain-main dengan unit beberapa kali sudah cukup untuk dapat melakukan pelajaran yang sangat interaktif.
Seberapa baik kerjanya? Produk baru-baru ini telah diluncurkan, sehingga review pasar tipis. Mereka yang telah menggunakannya adalah mengoceh, namun. "Saya menghabiskan lebih sedikit waktu meraba-raba dengan teknologi dan dapat menggabungkan konten tambahan selama kelas untuk lebih mencapai siswa saya tanpa kehilangan momen instruksi," kata Robert Pronovost, seorang guru kelas dua di Belle Haven SD di Menlo Park, CA
Bagaimana cara menggunakannya di kelas subjek? Terlepas dari yang diajarkan, bertindak Libatkan eBeam sebagai latar belakang multimedia untuk pelajaran. Selain mampu menulis pada daerah proyeksi sebagai salah satu yang akan di papan tulis tradisional, guru dapat menambahkan foto, grafik, peta interaktif dan fitur lainnya, yang semuanya dapat sepenuhnya dimanipulasi pada layar secara real time.

0 komentar:

Posting Komentar

Music


Talking To The Moon (acoustic Piano Version) - Bruno Mars Mp3
Mp3-Codes.com