Kamis, 19 Mei 2011

Skype di Kelas

Apa itu? Sebuah program videoconference gratis, Skype memungkinkan setiap dua orang dengan koneksi internet dan komputer dengan kamera Web untuk berpartisipasi dalam dua arah secara online chatting. Selama Skype video chatting, kedua belah pihak dapat menggunakan kamera mereka untuk memiliki diskusi baik tatap muka atau untuk menunjukkan apa pun orang lain bahwa Anda bisa masuk ke bidang pandang kamera Web Anda.
Bagaimana d oes bekerja ID? Kedua peserta di Skype video chatting harus mendaftar dengan Skype dan memperoleh seorang pengguna Skype. Karena Skype telah menjadi sangat populer, maka dapat menjadi tantangan untuk mendapatkan ID sederhana yang mudah diingat. Karena Anda mungkin tidak bisa mendapatkan "JoeSmith" atau bahkan "Joe_Smith" sebagai ID pengguna Anda, Skype juga memungkinkan pengguna untuk mencari orang Facebook dengan nama asli mereka. Secara umum, meskipun, Skype bekerja paling baik bila Anda mengetahui ID dari orang yang Anda berniat untuk chatting dengan. Jika Anda memiliki pihak lain Skype ID, membuat "panggilan" adalah yang sederhana seperti mengetik di / ID dan menekan tombol panggil.
Seberapa sulit untuk digunakan? Skype menawarkan set sangat intuitif kontrol dengan jumlah terbatas tombol yang semuanya menggunakan istilah-istilah yang sederhana seperti "panggilan" dan "menutup telepon." Bagi kebanyakan orang, bagian tersulit dari menggunakan Skype akan mengkonfigurasi web kamera jika komputer Anda tidak memiliki satu dibangun dalam (hampir semua laptop yang dibangun dalam beberapa tahun terakhir akan memiliki satu). Skype memiliki kurva belajar cepat, tapi sebelum menggunakannya di kelas, masuk akal untuk memiliki video uji obrolan - mungkin bahkan dengan orang lain di gedung sekolah Anda - untuk memastikan karya teknologi Anda dan bahwa Anda memiliki koneksi internet yang stabil.
Seberapa baik kerjanya? Skype bergantung sepenuhnya pada koneksi internet Anda. Jika Anda memiliki koneksi yang lemah atau yang masuk dan keluar, gambar video dapat membekukan atau bergerak dalam waktu kurang dari fashion cairan. Secara umum, Skype bekerja lebih baik melalui koneksi internet kabel seperti yang cenderung lebih stabil, tetapi koneksi Wi-Fi yang kuat akan bekerja dengan baik.
Bagaimana cara menggunakannya di kelas? Skype memungkinkan Anda untuk memiliki tamu di kelas Anda yang lain tidak akan tersedia untuk Anda. It's relatif mudah untuk menghubungkan komputer ke layar televisi (kabel sederhana, meskipun ketik bervariasi tergantung pada TV yang sedang digunakan), dan sekali tamu video Anda di layar televisi, ia dengan mudah dapat mengatasi seluruh kelas Anda. Skype juga akan menjadi cara untuk memegang orang tua / diskusi guru "muka dengan muka" ketika orangtua tidak bisa secara fisik datang ke sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar

Music


Talking To The Moon (acoustic Piano Version) - Bruno Mars Mp3
Mp3-Codes.com