Kamis, 19 Mei 2011

The Online Books Page

Apa itu? The Online Books Page menawarkan lebih dari satu juta hukum, buku gratis. Ada buku-buku dari semua jenis termasuk ton klasik, buku referensi dan buku-buku lain yang akan berguna di ruang kelas. Banyak buku-buku yang sudah cukup bahwa hak cipta telah berakhir, menempatkan mereka ke dalam domain publik.
Bagaimana cara kerjanya? Situs ini sangat mendasar dengan antarmuka pengguna grafis yang sangat sederhana. Pada dasarnya, Anda dapat mencari situs dalam beberapa cara - menurut penulis, dengan judul atau subjek. Setelah Anda menemukan buku yang Anda cari, Anda dapat membaca melalui Anda Web browser.
Seberapa sulit untuk digunakan? Meskipun situs kekurangan setiap lonceng dan peluit (dalam beberapa hal terlihat belum selesai), sangat mudah untuk dinavigasi. Masalah terbesar datang dalam tipis volume informasi yang tersedia. Dengan lebih dari satu juta buku, akan sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan.
Seberapa baik kerjanya? Online Books Page Tujuannya adalah untuk membuat buku-buku tersedia secara gratis dan tidak dengan baik. Akan tetapi, sedikit menantang untuk membaca judul lengkap - mengatakan salah satu karya William Shakespeare - sepenuhnya pada browser Web. Beberapa buku yang tersedia dalam format PDF, yang, jika Anda memiliki sedikit tech savvy, berarti Anda dapat mengimpor ke dalam perangkat elektronik seperti membaca Kindle.
Bagaimana cara menggunakannya di kelas? Secara teoritis, para siswa dapat menggunakan situs ini untuk membaca ratusan, jika tidak ribuan, judul klasik pada layar komputer mereka secara gratis. Sejak membaca di browser tidak sepenuhnya nyaman, Namun, The Online Books Page lebih masuk akal sebagai alat penelitian. Ada banyak tersedia buku-buku yang akan berguna di semua bidang pembelajaran - semuanya dari sejarah ilmu pengetahuan atau matematika - yang siswa dapat digunakan sebagai penelitian yang sah. Dalam beberapa hal, situs ini adalah sebuah perpustakaan besar yang setiap orang dapat mengakses secara gratis dari komputer manapun dengan koneksi internet. Dalam hal ini, memiliki perpustakaan di ujung jari seseorang akan menjadi positif bagi setiap siswa.

0 komentar:

Posting Komentar

Music


Talking To The Moon (acoustic Piano Version) - Bruno Mars Mp3
Mp3-Codes.com