Kamis, 19 Mei 2011

Tech dalam Kelas: Adobe Creative Suite

Apa itu? Sebuah paket perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menciptakan segala sesuatu dari dokumen ke situs web, video dan banyak lagi, Adobe Creative Suite juga mencakup Photoshop, perangkat lunak pengedit foto yang memimpin industri. Creative Suite datang dalam beberapa versi, dan paket ini sangat kuat dari perangkat lunak mungkin berlebihan bagi sebagian besar guru dan sekolah jika mereka harus membayar harga penuh untuk itu. Untungnya, Adobe telah lama melihat nilai menempatkan software ini ke sekolah-sekolah dan mereka menawarkan kepada pendidik pada diskon yang luar biasa (harga bervariasi, tetapi sering 80% off atau lebih).
Bagaimana cara kerjanya? Creative Suite meliputi Illustrator (untuk membuat logo mewah, atau manipulasi grafik lainnya), Photoshop (untuk mengedit gambar), Dreamweaver (untuk membangun situs Web) dan InDesign (untuk grap hik desain) - semua program yang akan berguna dalam lingkungan sekolah. Program kerja semua secara independen dan bersama-sama. Misalnya, Anda mungkin menggunakan Illustrator untuk membuat logo untuk newsletter sekolah Anda, yang kemudian ekspor ke InDesign untuk lay out newsletter, sebelum Anda menggunakan Acrobat untuk mengubah semuanya menjadi file PDF.
Seberapa sulit untuk digunakan? Meskipun Creative Suite telah profesional berkualitas,-end perangkat lunak tinggi, kurva belajar untuk fungsionalitas dasar minimal. Anda tidak mungkin tahu semua trik di Photoshop, tapi setelah beberapa menit, siapapun dengan keterampilan komputer dasar dapat menggunakan program untuk melakukan pengeditan sederhana seperti mengubah ukuran atau tanam. Yang mengatakan, beberapa perangkat lunak yang disertakan memang membutuhkan praktek atau pelatihan, tetapi karena Creative Suite begitu populer, ada Untuk buku Dummies di atasnya dan banyak kursus online di berbagai program.
Seberapa baik kerjanya? Ini adalah program-program dapat menggunakan tenaga profesional. Adobe mendominasi pasar desain grafis, dan program mereka sangat disukai oleh mereka yang menggunakannya. Berbagai program bekerja dengan baik dan kurva belajar umumnya sedikit, setidaknya untuk dapat menggunakan program pada tingkat dasar.
Bagaimana cara menggunakannya di dalam kelas kelas? Tentu siswa bisa menggunakan Creative Suite yang Anda untuk memilikinya pada komputer di. Ini mungkin paling berguna untuk Anda sebagai guru atau administrator di luar jam kelas, namun. Creative Suite memungkinkan Anda untuk membuat bahan-bahan kelas, handout desain untuk pergi bumbu rumah dan umumnya Facebook bagaimana Anda berkomunikasi dengan siswa Anda dan orang tua. Creative Suite dapat digunakan untuk segala sesuatu mulai dari penggunaan tersebut untuk kebutuhan lain desain grafis seperti membuat program dan tiket untuk pertunjukan sekolah. Hal ini juga dapat digunakan untuk membangun situs Web atau melakukan cukup banyak hal yang bisa dibayangkan dengan foto.

0 komentar:

Posting Komentar

Music


Talking To The Moon (acoustic Piano Version) - Bruno Mars Mp3
Mp3-Codes.com