Kamis, 19 Mei 2011

Kalkulator Savvy Math Membantu Anak-Anak Suka matematika

Kalkulator TI-Nspire CX menggunakan layar penuh warna dan grafik 3D untuk membantu siswa memahami matematika tidak seperti sebelumnya.
Meskipun serupa dalam banyak hal dengan garis sukses ada Nspire handheld Texas Instruments, CX adalah yang pertama di baris yang m akes penggunaan layar penuh warna.
Layar ini dirancang untuk memungkinkan siswa untuk lebih mengamati pola dan membuat hubungan antara konsep-konsep matematika dan ilmu pengetahuan dan dunia nyata. Dengan kemampuan baru perangkat grafik 3D, siswa juga dapat mengeksplorasi konsep-konsep dari banyak sudut pandang untuk mengembangkan lebih dalam pemahaman konseptual.
"The TI-Nspire CX perubahan eksponensial genggam bagaimana kita bisa mengajarkan matematika," kata Carlo Trafficante, pendidik yang pertama pilot kalkulator di ruang kelas.
Sebuah aljabar, kalkulus terpadu dan geometri, dan guru matematika lanjutan di Austintown Fitch High School di Youngstown OH, Trafficante menambahkan bahwa kemampuan tampilan perangkat meningkatkan kemampuannya untuk menjelaskan ide-ide matematika kunci untuk murid-muridnya.
"Dengan penambahan warna sebagai isyarat belajar kunci dan dengan grafik 3D, siswa yang lebih baik dapat memvisualisasikan dan berinteraksi dengan latihan kelas," kata Trafficante. "Saya bisa menekankan bagian yang berbeda dari suatu persamaan dengan warna, sehingga grafik, tabel, grafik dan bahkan foto-foto yang saya impor ke pelajaran saya memiliki dampak yang lebih dan relevansi, dan memungkinkan siswa untuk membuat koneksi penting di antara semua representasi."
Penelitian dari University of Washington dan Universitas Kota New York menunjukkan bahwa ketika siswa terlibat dan berpartisipasi aktif dalam pembelajaran mereka sendiri, mereka maju lebih cepat dan lebih lanjut dalam pemahaman matematika dan ilmu pengetahuan. Graphing handheld telah ditunjukkan untuk mendorong keterlibatan siswa dan mendorong partisipasi dalam pembelajaran mereka sendiri.
"Di Texas Instruments kami bekerja dengan para pendidik untuk mengembangkan matematika dan ilmu pengetahuan baru belajar teknologi untuk membantu mereka lebih melibatkan para siswa dalam menguasai konsep-konsep kunci," kata Melendy Lovett, presiden dari Texas Instruments Teknologi Pendidikan. "Update TI-Nspire CX genggam dan perangkat lunak tidak hanya kalkulator grafik, melainkan tujuan khusus teknologi diciptakan untuk memberikan guru cara-cara baru untuk mencapai mahasiswa dan mencapai terobosan belajar."
Kalkulator menawarkan 16-bit, 320 x 240 pixel resolusi tinggi layar warna. Dengan layar ini, guru dan siswa dapat melihat tajam, gambar penuh warna dan animasi. Perangkat ini juga menawarkan profil ramping, desain ramping dan baterai isi ulang.
CX TI-Nspire genggam diizinkan untuk digunakan pada SAT, AP, PSAT / NSMQT, IB dan ACT ujian masuk perguruan tinggi, serta tes banyak negara standar.

0 komentar:

Posting Komentar

Music


Talking To The Moon (acoustic Piano Version) - Bruno Mars Mp3
Mp3-Codes.com