Kamis, 19 Mei 2011

Amazon Kindle

Apa itu? Yang paling populer dan banyak peserta yang dibeli di pasar elektronik tumbuh pembaca, Amazon Kindle adalah elektronik dan putih membaca perangkat-hitam. Ringan dan sangat tipis, Kindle memungkinkan Anda untuk membawa ribuan buku dengan Anda, download dari baik koneksi WiFi atau melalui layanan 3G. Dua versi perangkat dijual, satu yang biaya lebih dan memiliki built-in 3G layanan internet (tanpa biaya bulanan tambahan) dan satu yang hanya menghubungkan ke Internet melalui jaringan WiFi.
Bagaimana cara kerja? Kindle bekerja terutama melalui toko Amazon Kindle. Di toko, Anda dapat mencari buku-buku dan membelinya. Kindle memiliki keyboard QWERTY lengkap, ini membuat istilah pencarian memasuki relatif tanpa rasa sakit dibandingkan dengan memasukkan mereka pada e-pembaca, yang mengandalkan layar sentuh. Setelah membeli, buku di-download ke perangkat dalam hitungan detik. Anda juga dapat membeli buku (atau bahkan membuat mereka secara gratis) dari sejumlah situs Web lain, tetapi perangkat ini dibuat untuk bekerja paling mudah dengan toko Amazon Kindle. Kindle juga memiliki Web browser yang belum sempurna dan kemampuan untuk memutar MP3, meskipun fitur ini tidak berkembang dengan baik.
Seberapa sulit untuk digunakan? The Kindle sangat mudah digunakan. Perangkat ini dilengkapi dengan panduan langsung yang menjelaskan cara untuk terhubung ke account Amazon ada atau mendirikan yang baru. Kebanyakan fitur tidak memerlukan lebih dari dua tombol mendorong, dan membaca buku-buku memerlukan sedikit lebih dari mengklik buku dan menggunakan sederhana "up" dan "down" tombol halaman untuk bergerak melalui judul. Hampir tidak ada kurva belajar, dan bahkan non-teknis mahir akan dapat dengan cepat menggunakan perangkat.
Seberapa baik kerjanya? Meskipun Kindle adalah perangkat elektronik, ia bekerja hampir seperti sebuah buku yang sebenarnya. Layar tidak backlit, dan kata-kata muncul seolah-olah mereka dicetak dengan tinta tradisional. Kindle pembaca tidak mengeluh strain mata atau kelelahan biasanya terkait dengan membaca pada perangkat elektronik. Yang mengatakan, sementara buku yang paling dirilis untuk Kindle diformat seperti rekan-rekan cetak mereka, beberapa menderita dari konversi malas. Dalam beberapa kasus yang berarti pilihan font yang buruk yang membuat buku-buku sulit untuk dibaca, dan di lain itu hal-hal kurang penting seperti gambar dan keterangan muncul pada halaman yang berbeda. Kindle jauh kurang efektif untuk buku yang grafik-tergantung, dan tidak bekerja sama sekali untuk hal-hal yang dicetak seperti lembaran musik (meskipun banyak judul yang tersedia).
Bagaimana cara menggunakannya di dalam kelas,? Anda bisa memiliki hampir semua buku yang Anda inginkan pada Kindle format jika Anda memilih untuk membaca buku-buku seperti itu tapi pertanyaan besar adalah apakah Anda memungkinkan siswa untuk menggunakan perangkat membaca yang mungkin memungkinkan mereka untuk akses Internet. Jika mereka memilih untuk menggunakan Kindle di rumah, tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan mereka dan tidak ada alasan Anda harus. Jika siswa menggunakan salah satu di kelas, namun Anda harus mempertimbangkan bahwa mungkin akan lebih mudah bagi mereka untuk membaca sesuatu yang tidak ditugaskan.

1 komentar:

GTechnology mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Music


Talking To The Moon (acoustic Piano Version) - Bruno Mars Mp3
Mp3-Codes.com