Kamis, 19 Mei 2011

Membawa Tech4Learning Seni Grafis untuk Kelas

Apa itu? Tech4Learning adalah suite produk perangkat lunak khusus ditujukan-anak usia sekolah dasar. Ada enam program, dengan sebagian besar perangkat lunak berfokus pada beberapa elemen desain grafis. Pixie, Twist dan Image Blender berfokus terutama pada gambar statis, sedangkan aplikasi Frames memungkinkan untuk tingkat produksi video. Berbagi dan Wixie adalah presentasi program yang juga memungkinkan untuk pembuatan situs Web. Kunjungi Tech4Learning untuk mempelajari tentang produk.
Bagaimana cara kerjanya,? Sekali software dibeli dan diinstal tutorial singkat adalah semua guru perlu bangun untuk kecepatan. Program ini dirancang untuk anak-anak muda, sehingga setiap
guru dengan pemahaman dasar komputer akan dapat mengambil program cukup mudah.
Seberapa sulit untuk digunakan? Tidak sangat. Sekali lagi, ini ditujukan untuk anak-anak berusia 8 tahun, sehingga orang dewasa harus tampak seperti dokter hewan berpengalaman dibandingkan dengan biaya muda mereka.
Seberapa baik kerjanya? Program melakukan apa yang mereka katakan mereka lakukan. Ini bukan tugas berat aplikasi seperti PhotoShop, Final Cut atau bahkan Power Point. Mereka menyediakan alat yang sangat mendasar untuk mendapatkan siswa yang terlibat dalam desain grafis, produksi video dan desain Web.
Bagaimana cara menggunakannya di kelas? Software ini dirancang khusus untuk penggunaan di dalam kelas. Semua pendidik perlu lakukan adalah mengukir sepotong hari bagi para siswa untuk menggunakan program. Mereka juga bekerja dengan baik untuk proyek-proyek kelas.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal untuk pemilik blog ini ;)

Posting Komentar

Music


Talking To The Moon (acoustic Piano Version) - Bruno Mars Mp3
Mp3-Codes.com