Kamis, 19 Mei 2011

Paper-Thin Computer Could Change Classrooms Forever

Para ilmuwan di Kanada telah menciptakan penemuan baru yang sangat berguna dipendidikan mereka menamai benda ini e-paper yang berbentuk tipis dan mudah ditekuk.Benda ini mampu melakukan semua fungsi komputer tablet saat ini.Prototipe saat ini dapat melakukan apa saja ponsel high-end dan low-end komputer tablet bisa melakukannya, seperti buku menampilkan, memutar musik dan panggilan telepon membuat. Bagian menakjubkan tentang tugas-tugas ini sekarang-biasa adalah bahwa mereka sedang dilakukan oleh perangkat yang tidak lebih tebal dari kartu kredit, atau lencana identifikasi.
"Ini adalah masa depan. Semuanya akan terlihat dan terasa seperti ini dalam lima tahun, "Roel Vertegaal, Direktur Queen's University Human Media Lab. "Komputer ini terlihat, terasa dan beroperasi seperti selembar kertas kecil interaktif. Anda berinteraksi dengan itu dengan menekuk ke ponsel, membalik sudut untuk mengubah halaman, atau menulis di atasnya dengan pena. "
Manfaat lain dari teknologi ini adalah konsumsi daya. Perangkat tidak menggunakan kekuatan apapun kecuali itu sedang bengkok.
"Semuanya bisa disimpan secara digital dan Anda dapat menempatkan komputer ini di atas satu sama lain seperti setumpuk kertas, atau membuang mereka di sekitar meja," kata Vertegaal.
aplikasi Kelas are endless. Buku teks, perangkat media komputer dan semua akan dikurangi menjadi lembar Tentu saja "kertas.", Teknologi hanya dalam tahap prototipe, dan itu akan ada beberapa waktu sebelum versi rak hits pasar-siap. Namun demikian, teknologi yang potensial ini menawarkan ke sekolah-sekolah hampir tak terbayangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Music


Talking To The Moon (acoustic Piano Version) - Bruno Mars Mp3
Mp3-Codes.com